Rabu, Agustus 15, 2012

.. MUDIK PAKE MOTOR..??

JANGAN LUPA.. periksa kondisi motor, JANGAN LUPA.. periksa pakaian berkendara motor yang aman, badan, tangan & kaki.. JANGAN LUPA.. periksa kondisi Helm yang aman, mulai dari kaca helm, tali pengaman, kenyamanan dengan menyesuaikan ukuran helm, dll. JANGAN LUPA.. kirim barang bawaan anda dengan jasa pengiriman barang yang ada di kota anda, sehingga tidak terjadi penumpukan barang di motor, yang menggangu penggunaan motor dan membahayakan... sebaiknya jangan bawa bayi anda mudik dengan motor yah... sudah banyak ceritanya bukan.. selamat mudik, ati-ati di jalan.. semoga sampai ditujuan.. ... kami keluarga besar Bikers Point mengucapkan... Mohon Maaf Lahir & Bathin ....

Rabu, Februari 15, 2012

..di WORKSHOP & di SHOWROOM..

Sabtu, Desember 17, 2011

BOOTH USAHA CUCI HELM

Diperubtukan bagi para calon pengusaha cuci helm yang menemui kesulitan dengan Tempat Usaha atau Renovasi Tempat Usaha..



Kami Menyediakan Booth untuk keperluan tersebut..

Rabu, Maret 23, 2011

DENGAN KESEDERHANAAN KAMI MEMULAI..

Di Mulai pada akhir tahun 2005 - Awal 2006
Bikers Point hadir pertama kalinya di Terusan Cassablanka - Cipinang Jakarta Timur..

Pertama kalinya pula kami memperkenalkan kepada Dunia tentang Pentingnya men-Cuci Helm bagi kesehatan kita..

Pertama kalinya pula.. Mesin Pengering Helm kami perkenalkan ke seluruh dunia..

KAMI BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA

Selayang Pandang Bikers Point Tempo Doeloe..



*Sumber Foto : Majalah MOTOREV (thx guys.. luv U pooll..)

Jumat, Maret 04, 2011

... KAMI SEKARANG HADIR DI BINTARO..


Wahai BIKERS di daerah CEGER BINTARO & SEKITARNYA... Udeeehh... sekarang saatnya memanjakan kepala kita.. Cuci dooong tuh helmnya.. dah baooo aahh.. Hehehe.. DAH HADIR NIH di Jln. Ceger Raya No. 42 Bintaro

Cuci helm tuh BISA BIKIN.. kulit kepala sehat, rambut gak rontookkk, gak garuk-garuk kpala mulu, mengurangi iritasi/gatal-gatal di bagian kuping & pipi, jd tambah akrab dengan temen-temen ato pasangannya (jadi PeDe dong aahh..), usia helm itu sendiri menjadi lebih lama, mengurangi bakteri yg nempel di helm, bahan-bahan interior helm menjadi lebih bersih & awet, sirkulasi udara di dalam helm menjadi lebih baik, waahh banyaaakk deehh kebaikannnya..

so.. JANGAN LUPA CUCI HELM YAH..!!!




FASILITAS :
- CUCI HELM
- CUCI MOTOR SNOW WASH
- RUANG TUNGGU YANG NYAMAN (AC)
- ASSESORIS
- MUSHOLLA
- CAFE
- LAUNDRY KILOAN
- REFLEXI
- BARBERSHOP

 
Design by IMG Advertising | Jl. Layur No. 8, Jakarta Timur | 021 - 2957 5233